Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
Abaut me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » Microsoft Akan Rilis Windows 9 Pada April 2015?

Microsoft Akan Rilis Windows 9 Pada April 2015?

Selasa, 09 September 2014

Microsoft Rilis Windows 9 Pada April 2015?

Seperti kita ketahui semuanya Windows 8 sudah resmi dirilis pada tahun 2013 kemarin, namun nampaknya Windows 8 belum menunjukkan kelebihannya sebagai penerus dari Windows 7 ini dibuktikan dengan adanya banyak kritikan dan ketidakpuasan yang datang mengalir ke Microsoft selaku perusahaan yang merilis Operating System ini. Laporan terbaru juga menyebutkan bahwa nasib Windows 8 masih dirundung awan gelap. Sistem operasi terbaru Microsoft ini digunakan kurang dari 25 juta PC desktop di seluruh dunia, angka ini bisa dibilang sangat rendah untuk standar Microsoft. Menanggapi hal ini maka Microsoft lalu melakuakan perbaikan untuk menyempurnakan Windows 8 yang dinilai gagal.

Tanggal Rilis Windows 9

Seorang sumber terpecaya bernama Paul Thurrott menjelaskan bahwa “Threshold” adalah kode nama yang digunakan pihak internal Microsoft untuk menyebut Windows 9. Thurrott yang dikenal sebagai pengelola situs teknologi khusus Windows, winsupersite.com juga memperkirakan Windows 9 akan dirilis pada bulan April 2015. Namun sebelum itu nampaknya Microsoft akan mengumumkan perencanaan peluncuran Windows 9 dalam konferensi Microsoft Build 2014, April mendatang. Dalam perbaikannya nampaknya Microsoft Windows 9 akan kembali memunculkan kembali Start menu yang menjadi ciri khas dari windows yang dihilangkan pada windows 8, yang mungkin juga akan tersedia pada update Windows 8.1. Tidak hanya itu, fitur Live Tile yang disambut baik oleh pada Windows 8 juga akan ditambahkan pada Metro 2.0, yang memungkinkan pengguna berganti tampilan tradisional dekstop. Selain itu dikatakan juga akan ada perbaikan pada Mictosoft app world.Windows 9
Jika kita melihat kebelakang nampaknya Windows 8 memiliki nasib yang hampir sama seperti Windows Vista. Sistem operasi yang awalnya menjanjikan tapi malah mendapat banyak kritikan. Menyadari Windows Vista tak diterima dengan baik maka Microsoft langsung merancang sistem operasi baru, maka lahirlah Windows 7 yang mendapat sambutan sangat meriah di kalangan pengguna komputer. Hal ini tampaknya akan terulang pasca kelahiran Windows 8. Namun hingga saat ini belum ada bocoran resmi dari Microsoft tentang fitur dan desain apa yang akan diusung oleh Windows 9. Jadi kita tunggu saja akankah Windows 9 dapat mengangkat kembali pamor Microsoft setelah keterpurukan yang disebabkan oleh Windows 8 ? Kita tunggu saja pada awal Februari 2014 mendatang.

No Responses to "Microsoft Akan Rilis Windows 9 Pada April 2015?"

Poskan Komentar